Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Waralaba Kuliner Indonesia

Jumarni, Jumarni (2019) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Waralaba Kuliner Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of JUMARNI aka19.pdf] Text
JUMARNI aka19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, media sosial tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian, dan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.839598 Market Research in Indonesia/Riset Penelitian Pemasaran di Indonesia
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 23 Sep 2023 01:06
Last Modified: 23 Sep 2023 01:06
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/771

Actions (login required)

View Item
View Item