Items where Subject is "658.839598 Market Research in Indonesia/Riset Penelitian Pemasaran di Indonesia"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1092)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 658 Manajemen umum (279)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (52)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (42)
- 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran (13)
- 658.839598 Market Research in Indonesia/Riset Penelitian Pemasaran di Indonesia (1)
- 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran (13)
- 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran (42)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (52)
- 658 Manajemen umum (279)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
Group by: Creators | Item Type
Jump to: J
Number of items at this level: 1.
J
Jumarni, Jumarni (2019) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Waralaba Kuliner Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.