Items where Subject is "658.8 Marketing, Manajemen Distribusi"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1092)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 658 Manajemen umum (279)
- 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi (52)
- 658 Manajemen umum (279)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
A
Asril, Fatriani (2017) Analisis Seberapa Besar Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi pada PT. Go-jek Indonesia Cabang Kota Makassar: Studi Kasus pada Pengguna Go-ride, Go-car, Go-food, dan Go-pay di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
D
Dianti, Ruknia (2019) Loyalitas Pengguna Sepatu Converse Di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
H
Hamzah, Hamzah (2019) Mekanisme Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Tunai Visa Umrah pada PT. Cahaya Madinah Mandiri, Jakarta Pusat: Studi Kasus pada PErusahaan Biro Perjalanan Wisata Umroh yang sebagai Provider VISA Periode 2018-2019. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
J
J, Taufan Asri (2019) Efektivitas Ssitem Waralaba (Franchise) Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Usaha Waralaba Di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
O
Olesa, Gerry Orlando (2019) Pengaruh Citra Merek Terhdap Loyalitas Pembelian Celana Jeans Pada Outlet Levi's Store Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
R
Refaldi, Refaldi (2018) Pengaruh Individu wajib Retribusi dan Kualitas Pelayanan Pemerintah terhadap Kepatuhan Retribusi dalam Pembayaran Retribusi Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum: Studi Empiris Wajib Retribusi Orang Pribadi di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Rukaiyah, St. Rukaiyah (2019) Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Kartu Kuota 3 (Three) di Kota Makassar. Jurnal Manajemen dan Organisasi Review (MANOR), 1 (1). pp. 45-54. ISSN 2657-0130
T
Tirtasunata, Lidia Agnesia (2019) Efektivitas Atribut Endorser Rachel Goddard dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Catrice. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
W
Wehantouw, Christine Rosiana (2018) Implikasi Perubahan Filling Fee dan Transport Fee terhadap Pendapatan Jasa: Studi Kasus LPG 3 Kg pada SPPBE PT. Gaskima Prima Kencana Tahun 2011-2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.