Zalsabila, Hulwa (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Tastea. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of HULWA ZALSABILA KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HULWA ZALSABILA KOM23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
pemanfaatan fitur fitur instagram tastea dalam membangun brand awarness. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan mewawancarai tiga informan, dua di antaranya merupakan bagian dari tastea dan satu lagi dari followers tastea. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk tastea dalam membangun brand awarness dengan memanfaatkan fitur fitur Instagram, yaitu feeds, reels, stories, DM, serta Instagram ads. Dan berdasarkan hasil penelitian dari kelima fitur instagram tersebut yang paling sering digunakan Tastea adalah fitur Reels dan Stories.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Brand Awareness, @tastea.ig |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 02:28 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 02:28 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1441 |