Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Tastea

Zalsabila, Hulwa (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Tastea. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of HULWA ZALSABILA KOM23.pdf] Text
HULWA ZALSABILA KOM23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
pemanfaatan fitur fitur instagram tastea dalam membangun brand awarness. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan mewawancarai tiga informan, dua di antaranya merupakan bagian dari tastea dan satu lagi dari followers tastea. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk tastea dalam membangun brand awarness dengan memanfaatkan fitur fitur Instagram, yaitu feeds, reels, stories, DM, serta Instagram ads. Dan berdasarkan hasil penelitian dari kelima fitur instagram tersebut yang paling sering digunakan Tastea adalah fitur Reels dan Stories.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Instagram, Brand Awareness, @tastea.ig
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 21 Jan 2025 02:28
Last Modified: 21 Jan 2025 02:28
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1441

Actions (login required)

View Item
View Item