Items where Subject is "006 Metode komputer khusus"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1519)
- 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum (163)
- 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem (110)
- 006 Metode komputer khusus (31)
- 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem (110)
- 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum (163)
A
Akbar, Muhammad and Sonni, Alem Febri and Suhasman, S. Suhasman and Adawiyah, Siti Rabiatul and Herald, Yusmanizar Ib Correlation between Social Media Utilization and the Young Generation’s Online Shopping Behavior in Eastern Indonesia. Studies in Media and Communication, 11 (7). pp. 1-13. ISSN 2325-8071, E-ISSN: 2325-808X
Alfiranti, Jenny (2023) Pengaruh Review Kecantikan pada Akun Tiktok Tasya Farasya Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan di Tiktok. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Andi, Muhammad Arham Aditya (2023) Analisis Konten Promosi Film Miracle in Cell No.7 di Media Sosial. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Andi, Zulfikar (2023) Selebriti Instagram dalam Merespon Perundungan di Dunia Maya (Studi Kasus pada Selebgram @bebyydils & @qurrataayuniin). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ansari, Nur Fajar and Samad, Abdul and Yusmanizar, Yusmanizar (2022) Pengaruh Elemen Visual dan Jenis Konten Pada Instagram @Tapada_Id Dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Minat Beli di CV. Tapada Berkah Bersama. Journals of Social, Science, and Engineering, 1 (1). pp. 17-21. ISSN 2829-9434
Anwar, Sukmawanty (2018) Efektivitas Akun Instagram @jajanan_makassar sebagai Media Informasi Kuliner Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
G
Gaffar, M. Farhan (2023) Penerapan Teknologi MR (Mixed Reality) Katalog Perumahan Sebagai Media Promosi Pada Perumahan Puri Taman Rahmala. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
I
Islami, Fahmi and Djalil, Nur Alim and Yusmanizar, Yusmanizar (2024) Analisis Penggunaan Akun Sosial Media Basarnas Sulsel Dalam Komunikasi Mitigasi Bencana Provinsi Sulawesi Selatan. J.SSE: Journals of Social, Science, and Engineerin, 3 (1). pp. 33-43. ISSN Online: 2829-9434
M
Malik, Setyani (2019) Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram @Makassar_iinfo sebagai Media Informasi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Mansyur, Irawati (2023) Pengaruh Terpaan Konten Media Sosial Instagram @pandawaragroup terhadap Sikap Followers. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Mardatillah, Mardatillah (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Mercure melalui Akun Instagram @Mercuremakassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Muslim, Muhammad (2023) Pengaruh Sosial Media Marketing, Iklan Influencer dan Konten Terhadap Minat Beli Produk melalui Engagement pada Pengguna Aplikasi Tiktok Generasi Z di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Mustam, Anggi Anggraeni (2016) Peranan Media Sosial dalam Pembelanjaan Onlineshop pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
N
Nurfitri, Muhammad Alfatiha (2023) Sistem Informasi Troubleshoot Berbasis Knowledge Management Sistem Pada Telkom Akses Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Nurhidayat, Ferial (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli Tiram pada Sosial Media di Desa Lajari Kota Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
O
Openg, Debiana Teung (2023) Analisis Efektivitas Media Sosial Instagram pada Minat Beli Sepatu Vans pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
P
Putry, Try Isriani (2018) Efektivitas Penggunaan Instagram sebagai Referensi Tempat Wisata: Studi Kasus terhadap Followers @visit_sulsel. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
R
Ramadhanty, Firda (2023) Pengaruh Live Shopping Tiktok @Skintific_Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Rikson, Rikson (2023) Analisis Dampak Konten Tiktok dalam Perilaku Pembelian Produk Mixue Toddopuli (Studi Kasus Generasi Z). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
S
S., Imran (2020) Prototype Sistem Penetralisir Asap Rokok Menggunakan Filter Karbon Aktif Tempurung Kelapa Berbasis Internet Of Things (IoT). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sam, Asrul Muslim Alling (2019) Efektivitas Akun Instagram @Traveloka sebagai Media Informasi Wisata. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sangkung, Melinda Carina (2023) Strategi Komunikasi Pelayanan Coustemer Service Representative PT Telkom Indonesia Cabang Toraja Utara Dalam Menangani Keluahan Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sari, Elsa Kurnia (2018) Tanggapan Masyarakat terhadap Video Destinasi Wisata Buntu Burake dalam Akun Media Sosial Facebook Wonderful Toraja: Studi terhadap Masyarakat Pengikut Akun facebook Wonderful Toraja. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Sofyan, Andi Nur Isman and Yusmanizar, Yusmanizar and Sukmarini, Andi Vita (2024) News Editorial Strategy from Social Media as Online Media. Journal La Bisecoman, 5 (2). pp. 151-156. ISSN 2721-0987 (Print), 2721-124X (Online)
Sura, Ingrid Viliana (2019) Perilaku Komunikasi Pengguna Media Sosial Instagram di Kalangan Pekerja Event Organizer: Studi Kasus Perusahaan Active Production. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
T
Tafui, Kevin Trayanus (2023) Pengaruh Konten Terhadap Motivasi Wirausaha Followers Akun Instagram @Arlikurnia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Y
Yulianti, Rusni (2019) Akun Twitter @Diskominfomks sebagai Media Informasi Lalu Lintas bagi Masyarakat di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Yusmanizar, Yusmanizar and Djalil, Nur Alim and Yulhaidir, Yulhaidir Developing E-Government Policy Through Social Media Platform in Makassar City, Indonesia. Universitas Fajar. p. 2023.
Yusmanizar, Yusmanizar and Haning, Thahir and Unde, Alimuddin and Yunus, Muhammad (2020) Analisis Karakteristik Penggunaan Media Sosial Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Makassar. Jurnalisa, 6 (2). pp. 200-215. ISSN p-ISSN: 2460-6766 e-ISSN: 2686-0570
Yusmanizar, Yusmanizar and Haning, Thahir and Unde, Alimuddin and Yunus, Muhammad (2020) Development Of E-Government Through Social Media In Encouraging Information Disclosure And Public Participation In The Makassar City Office Of Communication And Information. European Journal of Research and Reflection in Management Sciences (EJRRMS): Accepted Papers, 8 (1). pp. 69-80. ISSN 2056-5992
Z
Zalsabila, Hulwa (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Tastea. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.