Ramadhanty, Firda (2023) Pengaruh Live Shopping Tiktok @Skintific_Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of FIRDA RAMADHANTY KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FIRDA RAMADHANTY KOM23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil dari penelitian mengindikasikan sejumlah informasi bahwa atribut live shopping secara kolektif memengaruhi keputusan untuk membeli produk. atribut live shopping berkontribusi secara kuat dan bersifat bersifat proaktif terhadap (R2) membuktikan bahwa 41,2% dari perubahan dalam keputusan pembelian dapat diterangkan oleh atribut independent yang dianalisis. Sisanya, sekitar 58,8%, terkait dengan faktor-faktor lain yang tidak diselidiki dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Shopping, Skintific, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 02:20 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 02:20 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1440 |