Rikson, Rikson (2023) Analisis Dampak Konten Tiktok dalam Perilaku Pembelian Produk Mixue Toddopuli (Studi Kasus Generasi Z). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
RISKON MAN23.pdf
Download (946kB)
RISKON MAN23.pdf
Download (946kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Tiktok dalam perilaku pembelian produk Mixue pada Generasi Z. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui wawancara dan observasi langsung. Dari hasil penelitian ini Tiktok berdampak positif dalam perilaku pembelian produk Mixue pada Generasi Z karena dari konten mengenai Mixue di Tiktok menjadi sarana promosi bagi Perusahaan Mixue.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Pembelian, Tiktok, Mixue, Generasi Z |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 02:43 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 02:43 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1280 |