Muslim, Muhammad (2023) Pengaruh Sosial Media Marketing, Iklan Influencer dan Konten Terhadap Minat Beli Produk melalui Engagement pada Pengguna Aplikasi Tiktok Generasi Z di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
MUHAMMAD MUSLIM MAN23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial sosial media marketing dan iklan influencer berpengaruh terhadap engagement tetapi konten tidak berpengaruh terhadap engagement. Secara parsial sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli tetapi iklan influencer dan konten tidak berpengaruh terhadap minat beli dan engagement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan uji sobel engagement berpengaruh signifikan yang memediasi pengaruh sosial media marketing, iklan influencer, dan konten terhadap minat beli produk pada pengguna aplikasi tiktok generasi z di kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial media Marketing, Iklan Influencer, Konten, Minat Beli, Engagement. |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 03:38 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 03:38 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1253 |