Pengaruh Sosial Media Marketing, Iklan Influencer dan Konten Terhadap Minat Beli Produk melalui Engagement pada Pengguna Aplikasi Tiktok Generasi Z di Kota Makassar

Muslim, Muhammad (2023) Pengaruh Sosial Media Marketing, Iklan Influencer dan Konten Terhadap Minat Beli Produk melalui Engagement pada Pengguna Aplikasi Tiktok Generasi Z di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MUHAMMAD MUSLIM MAN23.pdf] Text
MUHAMMAD MUSLIM MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial sosial media marketing dan iklan influencer berpengaruh terhadap engagement tetapi konten tidak berpengaruh terhadap engagement. Secara parsial sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli tetapi iklan influencer dan konten tidak berpengaruh terhadap minat beli dan engagement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan uji sobel engagement berpengaruh signifikan yang memediasi pengaruh sosial media marketing, iklan influencer, dan konten terhadap minat beli produk pada pengguna aplikasi tiktok generasi z di kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Sosial media Marketing, Iklan Influencer, Konten, Minat Beli, Engagement.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 28 Nov 2024 03:38
Last Modified: 28 Nov 2024 03:38
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1253

Actions (login required)

View Item
View Item