Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli Tiram pada Sosial Media di Desa Lajari Kota Barru

Nurhidayat, Ferial (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli Tiram pada Sosial Media di Desa Lajari Kota Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of FERIAL BURHIDAYAT MAN17.pdf] Text
FERIAL BURHIDAYAT MAN17.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E�WOM) Terhadap Minat Beli tiram pada sosial media di Desa Lajari Kota Barru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dengan nilai t hitung 5.799 > nilai t tabel 1,987 serta pada uji determinasi atau R2 sebesar 0,276 atau 27,6% pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli tiram di Desa Lajari Kota Barru. Terdapat pengaruh positif atau signifikan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli tiram pada sosial media di Desa Lajari Kota Barru.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Minat Beli, Sosial Media
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 21 Nov 2024 01:17
Last Modified: 21 Nov 2024 01:17
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item
View Item