Nurhidayat, Ferial (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli Tiram pada Sosial Media di Desa Lajari Kota Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
FERIAL BURHIDAYAT MAN17.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E�WOM) Terhadap Minat Beli tiram pada sosial media di Desa Lajari Kota Barru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dengan nilai t hitung 5.799 > nilai t tabel 1,987 serta pada uji determinasi atau R2 sebesar 0,276 atau 27,6% pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli tiram di Desa Lajari Kota Barru. Terdapat pengaruh positif atau signifikan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli tiram pada sosial media di Desa Lajari Kota Barru.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Minat Beli, Sosial Media |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 01:17 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 01:17 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1201 |