Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas dalam Meningkatkan jumlah Nasabah (Studi Kasus pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Makassar 1)

Karengke, Arnold (2020) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas dalam Meningkatkan jumlah Nasabah (Studi Kasus pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Makassar 1). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Arnold Karengke-MAN20.pdf] Text
Arnold Karengke-MAN20.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam memasarkan produk tabungan emas PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Makassar 1 menggunakan sosial media dalam pemasarannya, menjalin kerja sama dengan perusahaan, instansi, sekolah-sekolah dan organisasi sebanyak-banyaknya dan aktif menjadi sponsor di beberapa event yang diadakan yang berada dalam dilingkup wilayah Area Makassar 1. Serta terdapat kendala dalam memasarkan produk tabungan emas yaitu masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya sebuah investasi dan mereka juga mengira pegadaian hanya melayani gadai-gadai saja sehingga membutuhkan usaha dan waktu untuk membuat masyarakat tertarik berinvestasi produk tabungan emas.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 14 May 2024 02:33
Last Modified: 14 May 2024 02:33
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item
View Item