Tirtasunata, Lidia Agnesia (2019) Efektivitas Atribut Endorser Rachel Goddard dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Catrice. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf
Download (1MB)
LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut endorser Rachel Goddard efektif dalam meningkatkan minat beli produk Catrice.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 02:29 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 02:29 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/913 |