Efektivitas Atribut Endorser Rachel Goddard dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Catrice

Tirtasunata, Lidia Agnesia (2019) Efektivitas Atribut Endorser Rachel Goddard dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Catrice. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf] Text
LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut endorser Rachel Goddard efektif dalam meningkatkan minat beli produk Catrice.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 19 Oct 2023 02:29
Last Modified: 19 Oct 2023 02:29
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/913

Actions (login required)

View Item
View Item