Tirtasunata, Lidia Agnesia (2019) Efektivitas Atribut Endorser Rachel Goddard dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Catrice. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LIDIA AGNESIA TIRTASUNATA KOM19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut endorser Rachel Goddard efektif dalam meningkatkan minat beli produk Catrice.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 02:29 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 02:29 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/913 |