Patasik, Emanuela Triamy (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
EMANUEL TRIAMY PASITIK KOM19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang di tempuh Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara berhasil meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dengan faktor-faktor pendukung yang juga memberikan pengaruh bagi kenaikan jumlah wisatawan. Dalam strategi pemasaran dilakukan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) melalui BAS branding, advertising, dan selling. Strategi komunikasi pemasaran antara lain berfokus pada daya tarik wisata, promosi daerah wisata, infrastruktur dan fasilitas, promosi event budaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 02:31 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 02:31 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/900 |