Efektivitas Akun Instagram @Traveloka sebagai Media Informasi Wisata

Sam, Asrul Muslim Alling (2019) Efektivitas Akun Instagram @Traveloka sebagai Media Informasi Wisata. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ASRUL MUSLIM ALLING SAM KOM19.pdf] Text
ASRUL MUSLIM ALLING SAM KOM19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dari perhitungan Efektivitas akun Instagram @traveloka sebesar 75,82% di kategorikan tinggi. Berdasarkan pengukuran efektivitas dengan skor total 13.345, mengacu pada tingkat efektivitas dimana lebih besar dari jumlah Q3 (>Q3) maka dapat dikatakan tingkat efektivitas bernilai sangat tinggi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa akun instagram @traveloka dikategorikan efektif sebagai media penyedia informasi wisata.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 09 Oct 2023 02:56
Last Modified: 09 Oct 2023 02:56
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/887

Actions (login required)

View Item
View Item