Sam, Asrul Muslim Alling (2019) Efektivitas Akun Instagram @Traveloka sebagai Media Informasi Wisata. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of ASRUL MUSLIM ALLING SAM KOM19.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ASRUL MUSLIM ALLING SAM KOM19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Dari perhitungan Efektivitas akun Instagram @traveloka sebesar 75,82% di kategorikan tinggi. Berdasarkan pengukuran efektivitas dengan skor total 13.345, mengacu pada tingkat efektivitas dimana lebih besar dari jumlah Q3 (>Q3) maka dapat dikatakan tingkat efektivitas bernilai sangat tinggi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa akun instagram @traveloka dikategorikan efektif sebagai media penyedia informasi wisata.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 02:56 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 02:56 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/887 |