Nurmayanti, Eka (2019) Peranan Sistem Informasi Penjualan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayaan Konsumen: Studi Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of EKA NURMAYANTI aka19.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA NURMAYANTI aka19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan sistem informasi penjualan berperan dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen sebesar 0,404 atau 40,4% artinya bahwa sistem informasi penjualan memiliki peranan positif terhadap kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 03:06 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 03:06 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/758 |