Nurmayanti, Eka (2019) Peranan Sistem Informasi Penjualan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayaan Konsumen: Studi Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
EKA NURMAYANTI aka19.pdf
Download (1MB)
EKA NURMAYANTI aka19.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan sistem informasi penjualan berperan dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen sebesar 0,404 atau 40,4% artinya bahwa sistem informasi penjualan memiliki peranan positif terhadap kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 03:06 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 03:06 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/758 |