Peranan Sistem Informasi Penjualan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayaan Konsumen: Studi Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar

Nurmayanti, Eka (2019) Peranan Sistem Informasi Penjualan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayaan Konsumen: Studi Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of EKA NURMAYANTI aka19.pdf] Text
EKA NURMAYANTI aka19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan sistem informasi penjualan berperan dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen sebesar 0,404 atau 40,4% artinya bahwa sistem informasi penjualan memiliki peranan positif terhadap kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 22 Sep 2023 03:06
Last Modified: 22 Sep 2023 03:06
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item
View Item