Fany, Laura (2018) Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Corporate Social Responsibility terhadap Laba Bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: Periode 2010-2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel biaya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung 4,770 > Ttabel 2,571 dan variabel biaya CSR tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung -1,904 < Ttabel 2,571.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 06:47 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:47 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/607 |