Fany, Laura (2018) Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Corporate Social Responsibility terhadap Laba Bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: Periode 2010-2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf
Download (4MB)
SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel biaya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung 4,770 > Ttabel 2,571 dan variabel biaya CSR tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung -1,904 < Ttabel 2,571.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 06:47 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:47 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/607 |