Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Corporate Social Responsibility terhadap Laba Bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: Periode 2010-2017

Fany, Laura (2018) Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Corporate Social Responsibility terhadap Laba Bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: Periode 2010-2017. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf] Text
SKRIPSI LAURA FANY aka18.pdf

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel biaya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung 4,770 > Ttabel 2,571 dan variabel biaya CSR tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap laba bersih dari hasil pengujian Thitung -1,904 < Ttabel 2,571.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 21 Aug 2023 06:47
Last Modified: 21 Aug 2023 06:47
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item
View Item