Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Customer Service (Layanan Telepon) PT JNE Makassar

Sangadji, Wahyuni (2017) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Customer Service (Layanan Telepon) PT JNE Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Wahyuni Sangadji KOM17.pdf] Text
Wahyuni Sangadji KOM17.pdf

Download (882kB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan informasi dan penanganan keluhan dari customer service sebesar 90,5% dan 85,2% dinilai baik dari aspek keramahan, kecepatan, dan ketepatan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 03 Aug 2023 02:32
Last Modified: 03 Aug 2023 02:32
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/476

Actions (login required)

View Item
View Item