Sangadji, Wahyuni (2017) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Customer Service (Layanan Telepon) PT JNE Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of Wahyuni Sangadji KOM17.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Wahyuni Sangadji KOM17.pdf
Download (882kB)
Abstract
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan informasi dan penanganan keluhan dari customer service sebesar 90,5% dan 85,2% dinilai baik dari aspek keramahan, kecepatan, dan ketepatan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:32 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:32 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/476 |