Pengaruh Promosi melalui Official Account Alfamart oleh Perilaku Pengguna Line terhadap Pembelian Produk: Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar

Aqsha, Isnaeni Nurul (2017) Pengaruh Promosi melalui Official Account Alfamart oleh Perilaku Pengguna Line terhadap Pembelian Produk: Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Isnaeni Nurul Aqsha KOM17.pdf] Text
Isnaeni Nurul Aqsha KOM17.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi Official Account Alfamart terhadap perilaku pengguna LINE yakni Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Metode yang digunakan dalam peneitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan jumlah populasi mahasiswa Universitas Fajar Makassar dari tahun 2013-2016 berjumlah 3.041 mahasiswa. Berdasarkan jumlah populasi tersebut maka diambil sampel sebanyak 341 mahasiswa dengan kriteria yang telah ditentukan. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh prmosi melalui official account Alfamart terhadap perilaku pengguna hal ini ditunjukan dengan adanya pengaruh signifikan terhadap perilaku pengguna Line dalam hal pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Aug 2023 07:02
Last Modified: 02 Aug 2023 07:02
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/466

Actions (login required)

View Item
View Item