Dampak Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Cakar (Pakaian Bekas) di Kota Makassar

Rohim, Abd. (2017) Dampak Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Cakar (Pakaian Bekas) di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Abd.Rohim MAN17.pdf] Text
Abd.Rohim MAN17.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penenlitian membuktikan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan pakaian bekas di kota Makassar, sedangkan secara parsial bauran pemasaran harga yang berpengaruh paling dominan terhadap peningkatan penjualan pakaian bekas di Kota Makassar

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Aug 2023 01:20
Last Modified: 02 Aug 2023 01:20
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item
View Item