Rohim, Abd. (2017) Dampak Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Cakar (Pakaian Bekas) di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
Abd.Rohim MAN17.pdf
Download (1MB)
Abd.Rohim MAN17.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penenlitian membuktikan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan pakaian bekas di kota Makassar, sedangkan secara parsial bauran pemasaran harga yang berpengaruh paling dominan terhadap peningkatan penjualan pakaian bekas di Kota Makassar
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 01:20 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 01:20 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/452 |