Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Mobil Toyota Avanza di Kabupaten Barru

Akbar, Alidin (2017) Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Mobil Toyota Avanza di Kabupaten Barru. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ALIDIN AKBAR man17.pdf] Text
ALIDIN AKBAR man17.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa salah satu faktor utama pengambilan keputusan konsumen terhadap pembelian mobil Toyota avanza. Toyota Avanza cocok dengan mobil keluarga, serta Toyota Avanza memiliki harga yang terjangkau dan kualitas produk yang bagus.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Aug 2023 01:16
Last Modified: 02 Aug 2023 01:16
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item
View Item