Analisis Faktor-faktor Penentu Pelaku Usaha Menjual melalui Situs Jual Beli Online Bukalapak

Nur, Asrul (2017) Analisis Faktor-faktor Penentu Pelaku Usaha Menjual melalui Situs Jual Beli Online Bukalapak. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ASRUL NUR man17.pdf] Text
ASRUL NUR man17.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kemudahan dan faktor kepercayaan sebagai penentu pelaku usaha menjual melalui situs jual beli online Bukalapak. Metode yang digunakan adalah teknik survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif, dimana data diperoleh dari pembagian kuesioner onlinekepada seratus penjual di Bukalapak sebagai responden yang terpilih. Analisis data menggunakan tabulasi data yang dipaparkan dalam bentuk grafik persentase kemudian dianalisis secara Deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar pelaku usaha yang menjual di Bukalapak menyatakan setuju bahwa faktor kemudahan dan faktor kepercayaan adalah penentu pelaku usaha menjual melalui situs jual beli online Bukalapak.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, Pelaku Usaha, Bukalapak
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.84 Marketing Distribution/Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Aug 2023 00:44
Last Modified: 02 Aug 2023 00:44
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item
View Item