Nur, Asrul (2017) Analisis Faktor-faktor Penentu Pelaku Usaha Menjual melalui Situs Jual Beli Online Bukalapak. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
ASRUL NUR man17.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kemudahan dan faktor kepercayaan sebagai penentu pelaku usaha menjual melalui situs jual beli online Bukalapak. Metode yang digunakan adalah teknik survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif, dimana data diperoleh dari pembagian kuesioner onlinekepada seratus penjual di Bukalapak sebagai responden yang terpilih. Analisis data menggunakan tabulasi data yang dipaparkan dalam bentuk grafik persentase kemudian dianalisis secara Deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar pelaku usaha yang menjual di Bukalapak menyatakan setuju bahwa faktor kemudahan dan faktor kepercayaan adalah penentu pelaku usaha menjual melalui situs jual beli online Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Kepercayaan, Pelaku Usaha, Bukalapak |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.84 Marketing Distribution/Distribusi Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 00:44 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 00:44 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/448 |