Asril, Fatriani (2017) Analisis Seberapa Besar Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi pada PT. Go-jek Indonesia Cabang Kota Makassar: Studi Kasus pada Pengguna Go-ride, Go-car, Go-food, dan Go-pay di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
Fatriani Asril MAN17.pdf
Download (2MB)
Fatriani Asril MAN17.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pengambilan keputusan memilih jasa transportasi pada PT. Go-Jek Indonesia cabang Kota Makassar pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar di dasari oleh konsumen itu sendiri, namun hal tersebut sangat dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi dari pembeli.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 05:56 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 05:56 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/444 |