Analisis Seberapa Besar Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi pada PT. Go-jek Indonesia Cabang Kota Makassar: Studi Kasus pada Pengguna Go-ride, Go-car, Go-food, dan Go-pay di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar

Asril, Fatriani (2017) Analisis Seberapa Besar Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi pada PT. Go-jek Indonesia Cabang Kota Makassar: Studi Kasus pada Pengguna Go-ride, Go-car, Go-food, dan Go-pay di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Fatriani Asril MAN17.pdf] Text
Fatriani Asril MAN17.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pengambilan keputusan memilih jasa transportasi pada PT. Go-Jek Indonesia cabang Kota Makassar pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Universitas Fajar Makassar di dasari oleh konsumen itu sendiri, namun hal tersebut sangat dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi dari pembeli.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 31 Jul 2023 05:56
Last Modified: 31 Jul 2023 05:56
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item
View Item