S., Muhammad Hidayat (2017) Penerapan Bauran Promosi Mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
MUHAMMAD HIDAYAT. S man17.pdf
Download (1MB)
MUHAMMAD HIDAYAT. S man17.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menggunakan pengecekan validitas triangulasi. Penelitian ini menjelaskan bahwa bauran promosi yang dimana dimulai dari periklanan (advertising), penjualan langsung (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), publisitas (publicity), dan pemasaran langsung (Direct Marketing) telah diterapkan pada mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 02:14 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 02:14 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/435 |