Penerapan Bauran Promosi Mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar

S., Muhammad Hidayat (2017) Penerapan Bauran Promosi Mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MUHAMMAD HIDAYAT. S man17.pdf] Text
MUHAMMAD HIDAYAT. S man17.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menggunakan pengecekan validitas triangulasi. Penelitian ini menjelaskan bahwa bauran promosi yang dimana dimulai dari periklanan (advertising), penjualan langsung (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), publisitas (publicity), dan pemasaran langsung (Direct Marketing) telah diterapkan pada mobil Sienta PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 31 Jul 2023 02:14
Last Modified: 31 Jul 2023 02:14
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/435

Actions (login required)

View Item
View Item