Analisis Prosedur Pembelian Barang melalui Intenet (Shopee) di Kalangan Mahasiswa Universitas Fajar Makassar

P., Selvina (2017) Analisis Prosedur Pembelian Barang melalui Intenet (Shopee) di Kalangan Mahasiswa Universitas Fajar Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of Selvina P AKA17.pdf] Text
Selvina P AKA17.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil analisis dari penelitian ini adalah penjual dengan mudah memasarkan produknya melalui Internet kemudian pembeli dengan mudah mendapatkan barang yang diinginkan. Pembeli cukup klik ke web yang dituju dan memilih barang yang dikehendaki, pemilihan barang bisa dilakukan dirumah atau dikampus sehingga pembelian bisa dilakukan berjam-jam tanpa harus keluar rumah. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor tersebut berpengaruh terhadap cara mahasiswa berbelanja di shopee. Pernyataan tersebut diperjelas dengan adanya beberapa asumsi dari informan yang memaparkan bahwa mereka percaya dan tertarik terhadap barang-barang yang ditawarkan shopee. Kepercayaan konsumen adalah faktor utama dalam menjalankan bisnis online, jika pihak shopee tidak dapat menjaga kepercayaan konsumen seperti ketepatan pengiriman barang, kualitas produk dan kredibilitas atau nama baik maka konsumen akan mencari bisnis online yang lain yang menjual produk yang sama.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.84 Marketing Distribution/Distribusi Marketing
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 28 Jul 2023 03:27
Last Modified: 28 Jul 2023 03:27
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/397

Actions (login required)

View Item
View Item