Astuti, Astri Fuja (2016) Kualitas Pelayanan Sales pada PT. Tiran Tambring Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
sri wahyuni-1210421056.pdf
Download (938kB)
sri wahyuni-1210421056.pdf
Download (938kB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara umum kualitas pelayanan sales pada PT. Tiran Tambring Makassar telah terlaksana dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsivess)), jaminan (assurance) dan empati (empathy) terhadap pelayanan yang diberikan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 07:34 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 07:34 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/361 |