Tingkat Kepercayaan Konsumen pada Produk Indihome di Kota Makassar

Salman M.F, Muhammad (2016) Tingkat Kepercayaan Konsumen pada Produk Indihome di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MUHAMMAD SALMAN M.F.pdf] Text
MUHAMMAD SALMAN M.F.pdf

Download (547kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kota Makassar dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepercayaan konsumen pengguna produk indihome di kota Makassar. Adapun yang menjadi metode pada penelitian ini dengan menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif, dengan jumlah sampel sebesar 40 informan pengguna produk indihome. data pada penelitian ini dikumpulkan melalui 2 metode yaitu metode wawancara, dan dokumentasi, yang hasilnya dapat dianalisis melalui tahap pengumpulan data, reduksi data, klasifikasi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan hasil penelitian dapat diuji dengan menggunakan triangulasi sumber.
Hasil penelitian diperoleh bahwa sebagian besar konsumen merasa percaya dengan produk indihome yang telah mereka gunakan selama ini, dan yang menjadi alasan konsumen percaya bukan didasari karena kepuasan dan kualitas dari produk tersebut melainkan tidak adanya layanan lain yang seperti indihome.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 24 Jul 2023 06:24
Last Modified: 24 Jul 2023 06:24
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item
View Item