Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Minat Beli Layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Makassar: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Psikologi

Ampry, Dana Suryaningsi (2016) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Minat Beli Layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Makassar: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Psikologi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of DANA SURYANINGSIH AMPRY.pdf] Text
DANA SURYANINGSIH AMPRY.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 0,491 + 0,041X1 + 0,273X2 + 0,091X3 + 0,212X4 + 0,306X5. Berdasarkan hasil uji F Integrated Marketing Communication berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Sedangkan berdasarkan hasil uji T diperoleh bahwa public relationdan direct marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli layanan 4G LTE Telkomsel. Sedangkan variabel independen public relation dan direct marketing berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Variabel lain seperti sales promotion, advertising, personal selling tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 24 Jul 2023 05:26
Last Modified: 24 Jul 2023 05:26
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item
View Item