N, Nadila Ramadani (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Aryaduta Makassar di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of NADILA RAMADANI N IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NADILA RAMADANI N IKOM22.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Hotel Aryaduta Makassaer sebagai upaya untuk tetap menstabilkan dan meningkatkan pemasarannya.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan kepustakaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Hotel Aryaduta Makassar |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 02:49 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 02:49 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2388 |