Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Aryaduta Makassar di Masa Pandemi Covid-19

N, Nadila Ramadani (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Aryaduta Makassar di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of NADILA RAMADANI N IKOM22.pdf] Text
NADILA RAMADANI N IKOM22.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Hotel Aryaduta Makassaer sebagai upaya untuk tetap menstabilkan dan meningkatkan pemasarannya.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan kepustakaan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Hotel Aryaduta Makassar
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 08 Jul 2025 02:49
Last Modified: 08 Jul 2025 02:49
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2388

Actions (login required)

View Item
View Item