Strategi Komunikasi Pemasaran Percetakan CV Zahra Karya Mandiri Menjelang Pemilu 2024 Dalam Meningkatkan Omzet Perusahaan

Aliyah, Aliyah (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Percetakan CV Zahra Karya Mandiri Menjelang Pemilu 2024 Dalam Meningkatkan Omzet Perusahaan. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ALIYAH MIKOM24.pdf] Text
ALIYAH MIKOM24.pdf

Download (6MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Percetakan CV Zahra Karya Mandiri Menjelang Pemilu 2024 yakni menarik pelanggan dengan menggunakan teori bauran pemasaran yang termasuk didalamnya strategi produk, strategi harga, distribusi, dan strategi promosi. Dari ke empat strategi tersebut, strategi yang paling berpengaruh dalam meningkatkan omzet percetakan Zahra yaitu strategi harga. Dengan memberikan pilihan harga sesuai dengan kualitas bahan yang mereka gunakan, sehingga percetakan CV Zahra Karya Mandiri mampu mencapai tujuan mereka dalam meningkatkan omzet. Faktor yang menjadi pendukung strategi komunikasi pemasaran Percetakan CV Zahra Karya Mandiri Menjelang Pemilu 2024 yakni faktor strategi harga yang diberlakukan serta strategi produk yang mendukung kelancaran pemasaran.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Faktor Komunikasi Pemasaran.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.8003 Dictionaries and Encyclopedia of Marketing/Kamus Marketing, Ensiklopedia Marketing
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 26 Jun 2025 00:38
Last Modified: 26 Jun 2025 00:38
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2330

Actions (login required)

View Item
View Item