Nara, Jessica Nicki (2022) Aktivitas Pelaksana Divisi Layanan Terhadap Keluhan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of JESSICA NICKI NARA IKOM22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JESSICA NICKI NARA IKOM22.pdf
Download (4MB)
Abstract
Tugas utama dan bagaimana aktivitas saat menjalankan tugas juga tanggung jawab, serta kendala maupun solusi saat menjalankan tugas. menjalin hubungan baik agar dapat membangun citra yang lebih baik bagi perusaan maupun bagi kepuasan pelanggannya. penulis masuk dalam divisi service yang secara keseluruhan bertugas untuk menerimah komplain keluhan nasabah melalui sosial media.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas layanan nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 06:45 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 06:45 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2307 |