Aktivitas Pelaksana Divisi Layanan Terhadap Keluhan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk

Nara, Jessica Nicki (2022) Aktivitas Pelaksana Divisi Layanan Terhadap Keluhan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of JESSICA NICKI NARA IKOM22.pdf] Text
JESSICA NICKI NARA IKOM22.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tugas utama dan bagaimana aktivitas saat menjalankan tugas juga tanggung jawab, serta kendala maupun solusi saat menjalankan tugas. menjalin hubungan baik agar dapat membangun citra yang lebih baik bagi perusaan maupun bagi kepuasan pelanggannya. penulis masuk dalam divisi service yang secara keseluruhan bertugas untuk menerimah komplain keluhan nasabah melalui sosial media.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Aktivitas layanan nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 16 Jun 2025 06:45
Last Modified: 16 Jun 2025 06:45
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item
View Item