Items where Subject is "651 Layanan kantor"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1092)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 651 Layanan kantor (9)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
I
Insan, A. Nur (2020) The Effect of Servant Leadership on Employee Performance with Organizational Culture and Work Involvement as the Mediators. International journal of advanced Science and technology, 29 (4). pp. 2008-2024. ISSN 2005-4238 IJAST
L
Lestari, Fausia Ayu Lestari (2019) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Lurah Parang Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
M
Ma'dika, Ma'dika (2019) Pengaruh Pendapatan Administrasi dan Pembentukan PPAP Terhadap Profitabilitas Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
S
Syah, Syahiruddin and Tenrigau, Andi Mattingaragau (2019) Pengantar Ilmu Administrasi Publik. Andi Djemma Press, Palopo. ISBN 9786025164729
W
Wahyu, Wahyu (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Barukku. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.