Items where Subject is "651 Layanan kantor"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (2198)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (1164)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (742)
- 651 Layanan kantor (20)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (742)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (1164)
I
Insan, A. Nur (2020) The Effect of Servant Leadership on Employee Performance with Organizational Culture and Work Involvement as the Mediators. International journal of advanced Science and technology, 29 (4). pp. 2008-2024. ISSN 2005-4238 IJAST
L
Lestari, Fausia Ayu Lestari (2019) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Lurah Parang Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
M
Ma'dika, Ma'dika (2019) Pengaruh Pendapatan Administrasi dan Pembentukan PPAP Terhadap Profitabilitas Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
N
Nara, Jessica Nicki (2022) Aktivitas Pelaksana Divisi Layanan Terhadap Keluhan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
P
Palisuri, Dita Pebrianti B. (2022) Aktivitas Bidang Komunikasi Dan TJSL Di PT PLN (PERSERO) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan Tenggara Dan Barat. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
S
Susanto, Fikha Wulandari (2022) Aktivitas Promosi Aplikasi BRI Mobile Banking Kepada Nasabah BRI Unit Paccerakkang. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Syah, Syahiruddin and Tenrigau, Andi Mattingaragau (2019) Pengantar Ilmu Administrasi Publik. Andi Djemma Press, Palopo. ISBN 9786025164729
W
Wahyu, Wahyu (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Barukku. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.