Items where Subject is "651 Layanan kantor"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1092)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 651 Layanan kantor (9)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (439)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (607)
Artikel
Insan, A. Nur (2020) The Effect of Servant Leadership on Employee Performance with Organizational Culture and Work Involvement as the Mediators. International journal of advanced Science and technology, 29 (4). pp. 2008-2024. ISSN 2005-4238 IJAST
Book
Syah, Syahiruddin and Tenrigau, Andi Mattingaragau (2019) Pengantar Ilmu Administrasi Publik. Andi Djemma Press, Palopo. ISBN 9786025164729
Thesis
Lestari, Fausia Ayu Lestari (2019) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Lurah Parang Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ma'dika, Ma'dika (2019) Pengaruh Pendapatan Administrasi dan Pembentukan PPAP Terhadap Profitabilitas Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Wahyu, Wahyu (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Barukku. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.