Analisis Penerapan Bauran Pemasaran pada Kedai Dimensi Drink

Lusiana, Lusiana (2024) Analisis Penerapan Bauran Pemasaran pada Kedai Dimensi Drink. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of LUSIANA MAN24.pdf] Text
LUSIANA MAN24.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil dari Penelitian menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran pada Kedai Dimensi Drink sudah cukup baik karena adanya produk yang bervariasi dengan kualitas yang baik dan mempunyai produk pembeda,kemudian harga yang terjangkau dengan kualitas yang sepadan,tetapi tempat yang kurang strategis bagi pasar sasaran,menggunakan promosi dari mulut ke mulut yang sangat efektif ,karyawan yang baik dan ramah,proses pelayanan yang mudah dan cepat,dan bukti fisik yaitu desain kemasan yang menampilkan logo,penataan kursi dan meja yang bisa di atur sesuai keinginan,tampilan lukisan di dinding yang menarik.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 22 May 2025 01:49
Last Modified: 22 May 2025 01:49
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2226

Actions (login required)

View Item
View Item