Lusiana, Lusiana (2024) Analisis Penerapan Bauran Pemasaran pada Kedai Dimensi Drink. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of LUSIANA MAN24.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSIANA MAN24.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil dari Penelitian menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran pada Kedai Dimensi Drink sudah cukup baik karena adanya produk yang bervariasi dengan kualitas yang baik dan mempunyai produk pembeda,kemudian harga yang terjangkau dengan kualitas yang sepadan,tetapi tempat yang kurang strategis bagi pasar sasaran,menggunakan promosi dari mulut ke mulut yang sangat efektif ,karyawan yang baik dan ramah,proses pelayanan yang mudah dan cepat,dan bukti fisik yaitu desain kemasan yang menampilkan logo,penataan kursi dan meja yang bisa di atur sesuai keinginan,tampilan lukisan di dinding yang menarik.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 22 May 2025 01:49 |
Last Modified: | 22 May 2025 01:49 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2226 |