Pengaruh Rebranding Terhadap Minat Menggunakan Kembali Hotel Claro Kota Makassar Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

Nalle, Karina Widyana (2022) Pengaruh Rebranding Terhadap Minat Menggunakan Kembali Hotel Claro Kota Makassar Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of KARINA WIDYANA NALLE MAN22.pdf] Text
KARINA WIDYANA NALLE MAN22.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap minat menggunakan kembali Hotel Claro Kota Makassar dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 102 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini adalah rebranding terhadap minat menggunakan berpengaruh positif dan signifikan, rebranding terhadap kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan, kepuasan terhadap minat menggunakan berpengaruh positif dan signifikan, dan kepuasan konsumen mampu memediasi rebranding terhadap minat menggunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Minat Menggunakan Kembali, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.839 Historical, Geographic Treatment of Market Research/Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Nurmila Sari
Date Deposited: 19 May 2025 02:06
Last Modified: 19 May 2025 02:06
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item
View Item