Ramadana, Cakra (2022) Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen dalam Pembelian Minuman Merek Yotta di Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of CAKRA RAMADANA MAN22.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CAKRA RAMADANA MAN22.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan memperjelas faktor apa saja yang mempengaruhi minat konsumen dalam pembelian minuman merek Yotta di Kota Makassar. Penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme, digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, dimana peneliti adalah sebagai instrument kunci, teknik pengumpulan data dilakukan secara trianggulasi (gabungan), analisis data bersifat induktif/kualitatif, dan hasil penelitian kualitatif lebih menekankan makna dari generalisasi. Minat Transaksional, Minat Referensial, Minat Preferensial, Minat Eksploratif. Bagi produsen ketika ingin menghasilkan sebuah produk harus memperhatikan kualitas produk yang terjamin, desain produk yang menarik, harga yang ekonomis, serta strategi iklan yang memudahkan konsumen untuk memperoleh informasi yang lengkap tentang produk Untuk peneliti selanjutnya agar dapat melakukan penelitian yang mengkaji seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh faktor Minat.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 15 May 2025 01:59 |
Last Modified: | 15 May 2025 01:59 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2173 |