Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Beras PT. Pertani (Persero) Kota Makassar

Herman, Arnitayanti Binti (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Beras PT. Pertani (Persero) Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ARNITAYANTI BINTI HERMAN MAN22.pdf] Text
ARNITAYANTI BINTI HERMAN MAN22.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan konsumen berpengaruh pada pelayanan kualitas produk, dan harga yang ditetapkan oleh PT. Pertani (Persero) Kota Makassar. Dengan jumlah 10 orang informan yang peneliti wawancara tentang tanggapan pelanggan mengenai pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Dan 10 orang informan mengaku bahwa pelayanan yang diberikan sangat baik dan ramah. Tingkat kepentingan PT.Pertani (Persero) Kota Makassar terhadap konsumen sesuai dengan harapan, yaitu bagaimana dengan kualitas produk beras PT.Pertani (Persero). 10 informan mengaku bahwa kualitas beras tersebut sangat bagus dan bersih sehingga dengan harga yang ditetapkan sesuai. Penanganan keluhan dari staff PT. Pertani (Persero) apakah cepat di tanggapi. Dan 10 informan mengaku bahwa penganganan keluhan dari konsumen cepat ditanggapi dari pihak staff. Kepuasan konsumen tentang kemasan apakaha sesuai dengan yang konsumen butuhkan. 10 informan mengaku bahwa kemasan tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Produk Beras
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 15 May 2025 01:22
Last Modified: 15 May 2025 01:22
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2170

Actions (login required)

View Item
View Item