Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Perumda Toraja dengan Menggunakan Metode Importance Peformance Analisis

Sutrio, Fri (2022) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Perumda Toraja dengan Menggunakan Metode Importance Peformance Analisis. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of FRI SUTRIO MES22.pdf] Text
FRI SUTRIO MES22.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dari perhitungan yang telah dilakukan menggunakan software SPSS diketahui nilai reliability kepentingan 0,664 dan kinerja 0,776Kuadran I dimana berisi atribut dengan tingkat kepentingan tinggi dan kepuasan yang diperoleh masih rendah sehingga menjadi prioritas utama untuk diperbaiki. Kuadran II merupakan kuadran yang didalamnya berisi atribut yang memiliki tingkat kepentingan tinggi dan nilai kepuasan juga tinggi sehingga PERUMDA toraja utara wajib mempertahankan atribut yang ada dalam kuadran II. Kuadran III merupakan kuadran yang berisi atribut yang memiliki tingkat kepentingan rendah dibanding nilai rata-rata dan dan nilai tingkat kepuasan juga lebih rendah dari nilai rata-rata.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Importance Performance Analysis
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Mesin
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 13 Mar 2025 02:56
Last Modified: 13 Mar 2025 02:56
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1878

Actions (login required)

View Item
View Item