Karim, Aswar (2019) Analisis Bauran Promosi Pada Destinasi Wisata Kabupaten Toraja Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
1410421137 - HERISKA GONGGANG fix.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran promosi
yang mencakup advertising, personal selling, sales promotion dan public relation
dalam kunjungan wisata lolai’ dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif
dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bauran
promosi yang mencakup advertising, personal selling, sales promotion dan public
relation tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kunjungan wisata lolai’, namun berpengaruh secara simultan. Ini berarti bauran promosi yang dilakukan harus bersama-sama untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke wisata lolai’.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Kunjungan Wisata Lolai |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 07:08 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 07:08 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/162 |