Rapa, Thiara Marcheila (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalton Hotel Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of THIARA MARCHEILA RAPA KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
THIARA MARCHEILA RAPA KOM23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dalton Hotel Makassar telah berhasil menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang berfokus pada periklanan,penjualan pribadi, pemasaran langsung, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Hal ini signifikan meningkatkan kunjungan tamu. Implikasinya
adalah bahwa pendekatan serupa dapat diterapkan oleh hotel lain untuk meningkatkan kunjungan tamu dan posisi mereka di industri perhotelan Makassar. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam memahami dan menerapkan konsep strategi komunikasi pemasaran dalam konteks industri
perhotelan.Secara keseluruhan, Dalton Hotel Makassar menjadi contoh sukses dalam menerapkan teori strategi komunikasi pemasaran Kotler dan Armstrong untuk mencapai keberhasilan dalam industri perhotelan Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Kunjungan Tamu |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.8003 Dictionaries and Encyclopedia of Marketing/Kamus Marketing, Ensiklopedia Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Nurmila Sari Sari |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 01:12 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 01:13 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1510 |