Strategi Komunikasi Pemasaran Dalton Hotel Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Kota Makassar

Rapa, Thiara Marcheila (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalton Hotel Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of THIARA MARCHEILA RAPA KOM23.pdf] Text
THIARA MARCHEILA RAPA KOM23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dalton Hotel Makassar telah berhasil menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang berfokus pada periklanan,penjualan pribadi, pemasaran langsung, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Hal ini signifikan meningkatkan kunjungan tamu. Implikasinya
adalah bahwa pendekatan serupa dapat diterapkan oleh hotel lain untuk meningkatkan kunjungan tamu dan posisi mereka di industri perhotelan Makassar. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam memahami dan menerapkan konsep strategi komunikasi pemasaran dalam konteks industri
perhotelan.Secara keseluruhan, Dalton Hotel Makassar menjadi contoh sukses dalam menerapkan teori strategi komunikasi pemasaran Kotler dan Armstrong untuk mencapai keberhasilan dalam industri perhotelan Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Kunjungan Tamu
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.8003 Dictionaries and Encyclopedia of Marketing/Kamus Marketing, Ensiklopedia Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Nurmila Sari Sari
Date Deposited: 14 Feb 2025 01:12
Last Modified: 14 Feb 2025 01:13
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item
View Item