Pengaruh Konten Terhadap Motivasi Wirausaha Followers Akun Instagram @Arlikurnia

Tafui, Kevin Trayanus (2023) Pengaruh Konten Terhadap Motivasi Wirausaha Followers Akun Instagram @Arlikurnia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of KEVIN TRAYANUS TAFUI KOM23.pdf] Text
KEVIN TRAYANUS TAFUI KOM23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan analisis yang telah di lakukan bahwa hipotesis (H) Konten @arlikurnia berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi berwirausaha Followers (Y) diterima. HaI ini diperoIeh dari hasiI anaIisis regresi yaitu t hitung X = 16,472 dan niIai signifikan X sebesar 0,000 < 0,05 (tarif nyata 5%), maka dapat disimpuIkan bahwa Konten secara parsiaI berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi berwirausaha. Dengan kata Iain H diterima. HasiI uji hipotesis menunjukkan bahwa variabeI konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi pada media sosial Instagram, semakin baik konten maka semakin termotivasi para followers dalam berwirausaha.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Konten dan Motivasi berwirausaha
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Nurmila Sari Sari
Date Deposited: 11 Feb 2025 05:36
Last Modified: 11 Feb 2025 05:36
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1456

Actions (login required)

View Item
View Item