Analisis Konten Promosi Film Miracle in Cell No.7 di Media Sosial

Andi, Muhammad Arham Aditya (2023) Analisis Konten Promosi Film Miracle in Cell No.7 di Media Sosial. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ANDI MUHAMMAD ARHAM ADITYA KOM23.pdf] Text
ANDI MUHAMMAD ARHAM ADITYA KOM23.pdf

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian menjelaskan bahwa konten promosi Miracle in Cell No.7 yang di terapkan Falcon Pictures adalah bentuk promosi periklanan dan publisitas di media sosial Instagram serta youtube. Konten promosi periklanan merupakan adanya saling bekerja sama dengan akun resmi di Instagram dan youtube yang berjumlah 10. Terdapat dalam konten promosi periklanan yang mempublikasikan konten video podcast dan talkshow. Konten promosi publisitas yang mempublikasikan konten video adegan film, reels jumlah penonton Miracle in Cell No.7 di bioskop melalui Instagram dan youtube yang berjumlah 17 di unggah oleh akun resmi Falcon Pictures.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Film Miracle in Cell No.7, Konten, Instagram, Youtube
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
700 - Seni dan Rekreasi > 790 Olahraga, permainan dan hiburan > 791 Pertunjukan umum
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 20 Jan 2025 01:50
Last Modified: 20 Jan 2025 01:50
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1430

Actions (login required)

View Item
View Item