Analisis Word Of Mouth (WOM) Pada Instagram Riel Grapichs Di Makassar

Putra, Reynaldi Dwi (2019) Analisis Word Of Mouth (WOM) Pada Instagram Riel Grapichs Di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of SKRIPSIKU ALHAMDULILLAH burning.pdf] Text
SKRIPSIKU ALHAMDULILLAH burning.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, memahami, serta mampu
mendeskripsikan Word Of Mouth (WOM) pada instagram Riel Grapichs yang
dapat mempengaruhi keputusan pembelian produk dan jasa yang ditawarkan
oleh Riel Grapich. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan
pendekatan analisis deskriptif kualitatif yang menggunakan informan dari
pengunjung kantor Riel Grapichs di Makassar. Data penelitian ini dikumpulkan
melalui teknik penelitian pustaka (Library Research) dan penelitian lapangan
(Field Research) dengan cara wawancara dan observasi.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth (WOM) pada instagram
Riel Grapichs di Makassar sangat mempengaruhi keputusan pembelian
dikarenakan pengalaman yang baik diterima oleh konsumen tersampaikan pula
ke orang-orang disekitarnya yang menimbulkan kesan baik dan dapat dipercaya
sehingga meningkatkan penjualan produk secara automatis tanpa harus
mengeluarkan biaya lebih dalam promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (WOM)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:10
Last Modified: 10 Oct 2022 04:10
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item
View Item