Muhaemanah, St. Muhaemanah (2023) Pengaruh Kualitas Layanan BRI Mobile (BRImo) terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Fajar Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
ST. MUHAEMANAH MAN23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Dalam penelitian ini terdapat subjek penelitian yang mana subjek penelitiannya yaitu pengaruh kualitas layanan BRI Mobile (BRIMO) Terhadap Kepuasan Konsumen studi kasus mahasiswa Universitas Fajar Makasar. Denga sampel total 95 responden mahasiswa unifa yang menggunakan aplikasi layanan BRI Mobile. Variabel independent pada peneltian ini yaitu kualitas layanan (X) sedangkan kepuasan konsumen adalah variabel dependen. Membagikan kuesioner,studi kepustakaan, dokumentasi, studi kepustakaan dan penelitian kuantitatif adalah metode yang digunakan sebagai pengumpulan data. Kualitas layanan (X) memiliki pengaruh yang yang signifikan. Uji validitas,reliabilitas, analisis data dengan metode uji asumsi klasik, diantaranya uji Normalitas dan heteroskedastisitas, analisis regresi linear sederhana serta uji koefisien determinasi (R2). Uji T juga dipakai dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 02:06 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 02:06 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1293 |