Sahel, Sitti Masyitha (2023) Kepercayaan Merek Pelanggan di PT. Media Fajar Koran. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
SITTI MASYITHA SAHEL MAN23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian didapatkan Kepercayaan merek pada pelanggan Pt Media Fajar Koran bisa dikatakan cukup baik. Kepercayaan pelanggan terhadap merek. Media Fajar Koran merupakan hasil strategi komunikasi pemasaran efektif yang berfokus pada aspek-aspek seperti kualitas berita, transparansi, keterlibatan, relevansi konten, dan integritas jurnalistik. Kepercayaan merek PT Media Fajar Koran juga dipengaruhi oleh daya beli pelanggan yang memiliki perbedaan dan karakteristik, terbagi menjadi pelanggan musiman dan pelanggan bisnis Selanjutnya untuk menjaga kepercayaan merek, PT Media Fajar Koran telah melakukan beberapa upaya seperti memberikan bonus kepada pelanggan yang terus berlangganan, memberikan e-newspaper gratis untuk setiap pelanggan yang berlangganan, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, memutuskan untuk berinvestasi pada merek mereka. upaya dan Menarik pelanggan klien lainnya. Dan terus melakukan evaluasi untuk meminimalisir hilangnya kepercayaan pelanggan yang sudah mulai terjadi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Merek, Pelanggan, PT Media Fajar Koran |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 01:40 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 01:40 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1289 |