Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Kota Makassar

Putri, Nurul Syarisa (2023) Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of NURUL SYARISA PUTRI MAN23.pdf] Text
NURUL SYARISA PUTRI MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer terhadap minat beli produk Scarlett Whitening di kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode cluster sampling. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa influencer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening di kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: lnfluencer, Minat Beli
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 02 Dec 2024 02:47
Last Modified: 02 Dec 2024 02:47
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1268

Actions (login required)

View Item
View Item