Riswan, Muh. (2023) Analisis Perilaku Konsumen dalam Situasi Keterlibatan Tinggi dan Rendah dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald's (Studi Kasus McDonald's Pettarani Makassar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
MUH. RISWAN MAN23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa konsumen memiliki keterlibatan tinggi dan rendah dalam proses pengambilan keputusan pembelian produk Mcdonald’s. konsumen memiliki keterlibatan tinggi dimana yang dimaksud konsumen yang melakukan perbandingan dan pencarian informasi sebelum memutuskan pembelian memerlukan banyak evaluasi sehingga memberikan kepuasan dan selera konsumen terpenuhi. Pada sisi lain, ketika keterlibatan konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian produk di Mcdonald's rendah, ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Misalnya, konsumen cenderung memilih menu paketan tanpa banyak pertimbangan karena dianggap lebih sederhana dan praktis. Selain itu, pertimbangan untuk menghindari antrian panjang juga menjadi faktor penting.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PeriIaku Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 02:45 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 02:45 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1247 |