Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Inyiwshop Kota Makassar

Fortuna, Lorenza Fanny (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Inyiwshop Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of LORENZA FANNY FORTUNA MAN23.pdf] Text
LORENZA FANNY FORTUNA MAN23.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan (X1) dan Kepuasan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan InyiWshop. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan, maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas pelanggan terhadap InyiWshop. Oleh karena itu, InyiWshop perlu memperhatikan faktor-faktor yang dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan keuntungan bisnisnya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 25 Nov 2024 03:40
Last Modified: 25 Nov 2024 03:40
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item
View Item