Analisis Strategi Personal Selling pada Produk Kartu Pra Bayar di PT. Telkomsel Tbk Cabang Makassar

Wariwoy, Khizyah Ester Yoseny (2023) Analisis Strategi Personal Selling pada Produk Kartu Pra Bayar di PT. Telkomsel Tbk Cabang Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of KHIZYAH ESTER YOSENY MAN23.pdf] Text
KHIZYAH ESTER YOSENY MAN23.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dari hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) PT. Telkomsel Tbk Cabang Makassar menerapkan strategi personal selling melalui pemanfaatan mitra distributor sebagai tenaga penjualan utama, 2) PT. Telkomsel Tbk cabang Makassar menggunakan tenaga penjual dengan kriteria berbasis pengalaman penjualan, atribut-atribut kepribadian yang baik dan kemampuan komunikasi, 3) Faktor dukungan bagi tenaga penjual, meliputiketersediaan stok produk, booth, dan spanduk. Faktor penghambat datang dari paracalon pelanggan yang lupa membawa persyaratan registrasi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Personal Selling, Kompetensi Tenaga Penjual, Faktor Pendukung dan Penghambat, Kartu Pra Bayar Telkomsel
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 25 Nov 2024 02:22
Last Modified: 25 Nov 2024 02:22
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1230

Actions (login required)

View Item
View Item