Wariwoy, Khizyah Ester Yoseny (2023) Analisis Strategi Personal Selling pada Produk Kartu Pra Bayar di PT. Telkomsel Tbk Cabang Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
KHIZYAH ESTER YOSENY MAN23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) PT. Telkomsel Tbk Cabang Makassar menerapkan strategi personal selling melalui pemanfaatan mitra distributor sebagai tenaga penjualan utama, 2) PT. Telkomsel Tbk cabang Makassar menggunakan tenaga penjual dengan kriteria berbasis pengalaman penjualan, atribut-atribut kepribadian yang baik dan kemampuan komunikasi, 3) Faktor dukungan bagi tenaga penjual, meliputiketersediaan stok produk, booth, dan spanduk. Faktor penghambat datang dari paracalon pelanggan yang lupa membawa persyaratan registrasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Personal Selling, Kompetensi Tenaga Penjual, Faktor Pendukung dan Penghambat, Kartu Pra Bayar Telkomsel |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 02:22 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 02:22 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1230 |