Jumardin, Jumardin (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online Maxim di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
JUMARDIN MAN23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Dari penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Layanan dan Biaya Terhadap Loyalitas Konsumen Pepatah Layanan Transportasi Ojek Online di Kota Makassar adalah Kualitas Bantuan tidak berpengaruh secara berarti terhadap loyalitas konsumen dengan Pepatah Layanan Transportasi Ojek Online di Kota Makassar. Makassar dimana thitung valuasi lebih kecil dibandingkan dengan ttabel (0,141 < 2,363) sedangkan biaya mempengaruhi loyalitas konsumen dimana thitung lebih menonjol dari ttabel (9,378 > 2,365). Apa yang menentukan loyalitas konsumen dengan layanan transportasi taksi penjelajah berbasis internet Proverb adalah biaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.4 Manajemen Eksekutif > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 06:48 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 06:48 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1227 |