Items where Subject is "658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1169)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (669)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (500)
- 658 Manajemen umum (338)
- 658.4 Manajemen Eksekutif (21)
- 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas (6)
- 658.4 Manajemen Eksekutif (21)
- 658 Manajemen umum (338)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (500)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (669)
J
Jumardin, Jumardin (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online Maxim di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
P
Panginan, Ervan Kandly (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Express di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Putri, Destryna (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Jasa Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 2: Bandara Sultan Hasanuddin-Mall Panakukang. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Putri, Ika (2023) Pengaruh Nilai, Informasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Online di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
R
Randan, Indah Batu (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over pada Mahasiswa Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Rukaiyah, St. Rukaiyah (2020) Effect of Product Quality and Product Value on Customer Loyalty: Empir-ical Study on Seaweed SME. Point of View Research Management, 1 (4). pp. 144-153. ISSN 2722-791X (Online)