Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over pada Mahasiswa Makassar

Randan, Indah Batu (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over pada Mahasiswa Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of INDAH BATU RANDAN MAN23.pdf] Text
INDAH BATU RANDAN MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen memperhatikan kualitas produk saat membuat keputusan pembelian, dan semakin tinggi kualitas produk, semakin baik Keputusan Pembelian mereka. Hasil penelitian ini juga diharapkan memberikan wawasan penting kepada produsen kosmetik Make Over, bahwa meningkatkan Citra Merek dan Kualitas Produk mereka dapat berdampak positif pada Keputusan Pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Produk Make Over
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.4 Manajemen Eksekutif > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 22 Nov 2024 02:20
Last Modified: 22 Nov 2024 02:20
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item
View Item